Jumat, 26 November 2010

Kutemukan Mereka di CTF


1 Juni 2010 awal kulangkahkan kaki menuju gerbang "dunia" baru. Cara kerja yang aku belum tahu bagaimana isinya, tapi yang kurasakan tempat ini sejuk dan penuh warna seperti pelangi selepas hujan. Pekerjaan pertama adalah mengetahui apa, siapa dan bagaimana CTF itu... wah, ternyata isinya sesuai dengan slogannya LUAR BIASA !!!
Aku terpilih menjadi ibu bagi 61 siswa/wi pilihan, Subhanalloh... 61??!! rasanya sesak tapi setelah kuhayati itu bukan beban, tapi kenikmatan yang tak semua orang diberi kesempatan untuk mengembannya... AKU PASTI BISA! karna aku guru pilihan yang mengalahkan banyak orang untuk mendidik dan menjaga mereka... Akhirnya...kumenemukan mereka...yg pasti di sekolah penuh warna ini Chairul Tanjung Foundation.

9 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. semua bisa Kerna Bundanya everything ,,,can be ..

    BalasHapus
  3. benar..semua pasti bisa...bisa masak, bisa segalanya

    BalasHapus
  4. Bisa sakit juga pak.... :)
    Kata dokter yang kemaren saya tanyai... obatnya satu yaitu...... KAWIIIIIINNNNNNNNNN............ :-))

    BalasHapus
  5. ok..sekarang blog nya hati bunda,,jadi obyek percobaan latihan ngeblog...yo ngebloh ya
    karena CTF BISA

    BalasHapus
  6. oh ya
    kawin, kawin, kawin...jadi lupa kawin (lagunya project-p)

    BalasHapus
  7. Dari diagnosa dokter...obatnya adalah wedding..... soon

    BalasHapus